2011/11/08

Rising The Sun! AMT with dzfc

Hai hai! Kamis itu acaranya temu alumni Labschool yang angkatan dulu-dulu, gue cuma inget yang Senandung Nacita yang pembaca berita di SCTV itu, ih cantik banget deh kaya model

hari jum'at kemaren - kemaren gue sama temen-temen gue pergi ke Bogor tepatnya di Grand Pesona, melaksanakan kegiatan yang diberikan Labschool untuk ya belajar belajar juga. Gue pas itu di bus 3, terus gue duduk sama temen deket gue di 3 tempat duduk. Habis itu, gak kerasa banget ternyata udah nyampe ya emang sih bentar karena emang dari Jakarta ke Bogor sampe pocky gue habis semua!

Sesampainya disana, kita langsung makan, terus pembagian kamar, kamarnya lumayan lah.. dan kamar mandinya iya banget! habis itu kiat langsung materi MR. SGM, terus suruh buat Mind Mapping, gue males banget tapi gue suka aja ngeliat video-video nya. Habis itu, materi-materi setelahnya yang nge motivasi kita buat belajar.

Pas malem gue tidur dikamar gue sendiri walaupun yang lain pada tidur sama temen - temennya padahal udah dibagi kelompok. Habis, kamar gue dingin, enak gitu sih. Yaudah.

Paginya gue liat ibu-ibu senam, habis itu main-main dikamar temen dan makan pagi. Setelah itu materi, yang tertinggi diasnostik, hadiah-hadiah dan pulaaaang

No comments: